Jelajah
IMG-LOGO

MUSRENBANGDES Desa Girimulyo Tahun 2020

Create By 17 July 2020 11 Views

Girimulyo (15/07/2020)Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) merupakan pondasi dalam melakukan pembangunan desa. Pada hari ini, Rabu (15/07/2020) Pemerintah Desa Girimulyo menyelenggarakan MUSRENBANGDES Desa Girimulyo tahun 2020 di balai desa Girimulyo. 

Pelaksanaan MUSRENBANGDES ini dimulai sejak ba'da dhuhur (sekitar pukul 1) sampai selesai dengan jumlah peserta musyawarag terbatas. Musyawarah ini dihadiri oleh Kepala Desa Girimulyo beserta Perangkat Desa, pendamping desa Girimulyo, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pengurus RT-RW, tokoh pemuda, serta ibu-ibu PKK. Sedangkan peserta dari kecamatan terdiri dari Bapak Camat Windusari, Kapolsek Windusari, Danramil Windusari, dan pendamping Kecamatan Windusari.

Musyawarah ini membahas mengenai perencanaan pembangunan desa beserta anggarannya, serta mengenei problematika yang terjadi selama setahun periode pembangunan desa. Masalah-masalah lain yang menyangkut pembangunan desa juga di sampikan dalam forum ini untuk dicari solusi terbaiknya.